Selasa, 16 September 2014

Deskripsi dari Tema

Assalamualaikum wr.wb
Saya mau melanjutkan dari post sebelumnya. Saya mengambil tema dari Personal Branding yaitu Fashion Muslimah. Apa sih Fashion Muslimah itu? Saya akan menjelaskan satu per satu dari Fashion Muslimah. Fashion yaitu gaya berpakaian yang populer dalam suatu budaya. Apalagi buat wanita pasti suka banget kalau udah bahas fashion. Saya disini bukan memberikan fashion yang biasa, tetapi fashion yang luar biasa yaitu Fashion Muslimah. Muslimah? Untuk wanita pasti, karena saya sendiri pun juga wanita. Fashion Muslimah sekarang sudah menjadi trending topic dimana-mana. Disekitar lingkungan saya pun begitu, sudah trending dengan fashion muslimah. Entah dari yang anak-anak hingga dewasa. Mereka berlomba-lomba untuk berpakaian yang muslimah. Jadi, disini saya akan lebih memperdalam untuk menjelaskan berfashion muslimah dengan baik dan benar maupun terlihat indah cantik dan mempesona disetiap orang. Tapi jangan salah, fashion muslimah itu terlihat diorang lain tidak hanya alim ataupun semacamnya. Tetapi kita berpakaian yang benar yang sesuai dengan kaidah agama. Mungkin, penjelasan ini cukup bagi kalian. Terimakasih.
Wa'alaikumsalam wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar