Jumat, 05 Desember 2014

Macam-macam merk Busana Muslimah beserta penjualan dan harga

Assalamualaikum wr.wb
Hai kawan-kawan saya disini akan berbagai sedikit mengenai macam-macam merk busana muslimah. Karena macam-macam busana muslimah itu berbagai macam dan harganya pun juga.
Macam-macam Busana Muslimah:
1. Rabbanie
Rabbanie ini sudah sangat terkenal dimana-mana. Busana Muslimah yang dijual sudah kisaran murah, apalagi jika kita member. Kain yang dimiliki busana muslimah merk rabbania sangat bagus dan tebal. Berbagai macam model pula busana muslimah yang dimilikinya.
Untuk penjualan saya akan memberitau ketempat langsungnya cabangnya seperti: Rabbanie diJalan Pucang Anom persis dengan pasar pucang. Disana kalian bisa melihatnya langsung dan bertanyatanya keuntungan dan sebagainya.
Untuk harga kisaran Rp.150.000-keatas, itu semua tergantung untuk busana muslimnya. Busana muslim anak-anak, Busana muslim dewasa, Busana muslim yang gamis, dan sebagainya.
contoh:
 
2. Dannis
Dannis pun tidak beda sama halnya dengan rabbanie. Tetapi dannis ini cenderung terkenal dengan busana muslimah anak-anak. Tetapi di Dannis ini juga menjual berbagai busana muslimah. Kain yang digunakan dannis juga bagus tebal. Karena busana muslim tidak boleh terawang.
Untuk penjualan saya akan memberitahu dengan online. Gampang sih, search google, atau kita punya kenalan onlineshop busana muslimah dannis. Kita bisa memintanya untuk mengirimkan berbagai gambar busana muslimah yang dijualnya dan daftar list harga.
Untuk harga ini lumayan mahal, karena dannis sudah terkenal bagusnya dimana-dimana kisaran Rp.200.000-keatas.
contoh:
      
Saya kira cukup sekian untuk postingan hari ini, untuk macam-macam merk busana muslimah. Saya hanya memberikan 2 contoh merk busana muslimah yang saya ketahui. Semoga bermanfaat bagi kalian semua.
Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar