Selasa, 07 Oktober 2014

Introducing my self

Assalamualaikum wr.wb
Hai teman, maaf ini saya harus mengulangi post yang pertama. Kerana postan saya yang pertama kehapus. Maaf ya teman kalau membuat kalian jadi bingung membaca dari mana ke mana, hehe.
Perkenalkan nama lengkap saya MAHARANI SITA DEWI, sering dipanggil sita. Kalau disekolah dipanggil "abang" sama temen cowok. Tau gak sih kalian kenapa aku dipanggil dengan sebutan tsb? Katanya sih saya seperti cowok bahkan tidak dianggap seperti cewek, karena telapak tangan saya yang besar, telapak kaki saya yang panjang, pukulan dari tangan saya pun juga kuat. Maka dari itu teman-teman memanggilku dengan sebutan "abang". Aku sangat senang dan tidak tersinggung, karena mereka semua niatnya untuk bergaurau, jadi saya bawaanya santai. Saya bersekolah di SMA swasta yaitu SMA Muhammdiyah 2 Surabaya, Jl.Anom 91. Saya duduk dikelas 11mia7.Saya mengikuti ekstrakulikuler pasbramda (paskibra sma muhammadiyah 2), disitu saya diajarkan baris-baris dengan benar dan diajarkan disiplin, tepat waktu. saya sangat senang bisa bersekolah di SMA Muhammdiyah 2 Surabaya sudah mendapatkan teman teman yang baik, bapak dan ibu guru yang menyayangiku dan mengajari berbagai ilmu untukku. Oiya aku pikir perkenalannya sekian sampai sini ya, terimakasih.
Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar