Selasa, 28 Oktober 2014

Macam-macam Busana Muslimah

1. Busana Muslimah Gamis
adalah Salah satu jenis busana muslim yang kini sudah banyak dipakai oleh kaum hawa muslimah, yaitu berupa busana muslim dengan model busana terusan yang panjangnya sampai ke arah mata kaki. lebih nyaman dipakai karena mempunyai ukuran yang sedikit lebih lebar di bagian pinggang, orang yang memakai busana muslim gamis ini pun akan lebih terlihat anggun dan tetap mempunyai tingkat feminim yang tinggi.

Model baju muslim gamis mempunyai banyak pilihan, adanya penambahan dengan detil-detil desain yang manis dan anggun, sehingga membuat penampilan busana muslim gamis semakin menawan.


2. Busana Muslimah Blazer
 
adalah busana muslim dengan model busana terusan yang panjangnya sampai ke arah mata kaki, tetapi untuk ukuran lengannya seperti singlet. lalu atasan diberi blazer untuk memperindah busana tersebut.
Model busana muslim blazer sudah sangat popular untuk remaja saat ini. Pakaian seperti ini biasanya dipake saat acara formal lebih anggun.


3. Busana Muslimah Rok
adalah busana muslim yang bagian bawah rok panjang, dan atasannya diberi kemeja boleh ataupun kaos. Apabila akan mendatangi acara formal sebaiknya atasannya kemeja dan kerudungnya tinggal menyesuaikan dengan warna rok dan atasan yang dipake. Oiya jangan lupa memakai legging untuk memakai rok supaya aurat kita tidak terlihat.

4. Busana Muslimah Celana
adalah busana muslim yang bagian bawah celana, tapi tidak boleh ketat harus sesuai dengan kaidah agama islam. PAsangan untuk busana muslim celana yang cocok adalah kemeja yang sesuai keinginan masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar